Senin, 22 Desember 2008

i love you, mom....

Diposting oleh Ira Fisela Dewanti di 01.02

Senin, 22 Desember 2008. Ups, today is mother's day. Mama pagi-pagi langsung nagih ucapan selamat hari ibu ke aku. Sebagai anak yang baik (hehehe..), aku langsung ucapin, "Selamat hari ibu ma.. i love you..". Mama nggak puas sampe disitu, eh nagih kado pula. huft,, kan udah pas ultah kemaren tgl 10 des. kataku ngeles. Emang lupa buat nyiapin kado. Biasanya sih kadonya coklat atau ice cream udah cukup buat mama. Kayak anak kecil yah. Itulah mamaku, laen dari yang laen.
Sambil sarapan, aku dengerin radio. Terdengar lagunya Melly Goeslaw yang judulnya Bunda. Langsung aku teriak, "Ma.. lagu itu buat mama., sini deh dengerin!".
"Kubuka album biru, penuh debu dan usang. Kupandangi semua gambar diri putih kecil belum ternoda... bla..bla... oh bunda ada dan tiada dirimukan selalu ada didalam hatiku..."
Cerita tentang mama nih. Mamaku tuh idolaku. Dia yang jadi motivasiku selama ini. Mama berjuang keras dan ngelakuin yang terbaik buat anaknya. Nggak pernah ngeluh sedikitpun. Aku selalu ada dalam setiap doanya. Nasehatnya pun tak pernah habis. Mama yang slalu bilang, "kamu bisa! ayo coba dan coba! ". Hingga tumbuh kepercayaan dalam diriku untuk mencoba segala hal yang positif.
Kalo mama baca blog ini, Sela cuma bisa bilang, "Makasih ma, buat semua kasih sayang, pengorbanan, materi, jiwa raga yang diberikan buat Sela. Sela nggak akan pernah bisa bales smuanya. Sela cuma bisa buat mama seneng dan bangga ama Sela. Sela akan lakuin yang terbaik buat mama. Sela pengen banget jadi anak sholehah. Cuma itu harapan Sela buat mama. Dan maaf kalo selama ini Sela banyak salah ke mama."
Sela nulis blog ini sambil netesin air mata. Sumpah, terharu banget kalo inget mama. Walaupun didepan mama, bersikap sok cool. Ahaha...
Tetaplah menjadi mama yang berjiwa muda (walaupun udah punya cucu) , islami dan menjadi kebanggaan keluarga.

Sela sayang mama...

6 komentar:

lusysyarifa mengatakan...

Kita paling inget,..

tiap da meeting KB, mama siapa yg paling rajin nganter anaknya,..

kita juga slalu inget,..
di saat kebanyakan kita sok jaim ma ortu, ngrasa mrk ketuaan bwt kita,..

ada salah satu yg nyadarain kita akan mereka,..

dia anak geng KB yg kmn2, g malu nyertain mamanya ke acara,..

Dek,..

jangan kecewin dia,..

Jadilah apa yg bisa bikin dia bangga,
jadilah anak Sholihah,

jangan telat untuk berbakti

selagi dia masih bisa melihat,
sebelum telat,
kayak aku dulu,..

doniriadi.blogspot.com mengatakan...

gud thing... ^_^

Ira Fisela Dewanti mengatakan...

Thanks teman...

lusysyarifa mengatakan...

yuh,..THAT'S WHAT FRIEND ARE FOR kan?...

HANDRY TM mengatakan...

Selaaaaaaa...... kok sekampung tapi gak pernah ketemu sih? Ada beberapa proyek teve yang butuh penampilanmu. Kalau masih minat, tolong deh hubungi balik Om Handry (no hp mu pun sudah lenyap entah kemana).

wiwien wintarto mengatakan...

sel, snek-e rung takbukak...

 

Fisela Dewanti Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review