Jumat, 13 Juni 2008

Film pertamaku

Diposting oleh Ira Fisela Dewanti di 00.26

Hujan di hati Stephie adalah film pertamaku. Sebelumnya aku hanya bermain dalam film indie garapan anak" SMA yang seadanya. Film ini benar" luar biasa bagiku. Pengalamanku belajar akting sungguhan. Belajar tentang penjiwaan, olah vokal, juga belajar kerja sama dengan banyak crew. Melelahkan memang, seharian harus menghafal naskah, make up, lalu mulai take dan akhirnya capek yang kurasakan. Tapi dengan pembuatan film ini sangat berharga bagi kehidupanku selanjutnya. Aku mengenal proses pembuatan film dan itu sangat menarik bagiku.
Terima kasih buat om Handry TM sang sutradara, om Daktur yang merekrutku untuk casting dan slalu mengajakku untuk total dalam berakting, om Diek yang tlah membimbingku latihan akting dan percaya bahwa aku bisa serta punya potensi, mas Wiwien yang tlah menulis skenario, Putra,Eak,Delly,Bayu,Aldo, yang menemaniku berakting, dan semua pihak yang tlah membantu proses pembuatan film ini. Smoga film ini bisa ditrima masyarakat dan menjadi tonggak bagi perfilman di Semarang.

1 komentar:

wiwien wintarto mengatakan...

makasih balik. moga2 bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa, eh... oleh masyarakat Smg & Jateng. horee... aku jadi yg pertama komen.
Makan2 donk...!

 

Fisela Dewanti Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review