Kamis, 12 Juni 2008

Hari yang menegangkan

Diposting oleh Ira Fisela Dewanti di 23.26
Hari ini aku menanti dengan harap-harap cemas. Gimana nggak? besok tuh udah pengumuman kelulusan anak SMA se Indonesia. Semua perasaan campur jadi satu. Antara sedih, seneng, bingung, nervous yang tak kunjung henti. Tanganku dingin, badanku lemas, pikiranku buyar. Apalagi tadi denger gosip kalo ada yang nggak lulus, anak IPS pula. Deg..langsung deh badanku lemes. Nggak tau mesti gimana, nggak bisa konsen ke pelajaran intensif buat SNMPTN. Aku telepon wali kelasku, eh.. hp nya nggak aktif. Mungkin si ibu guruku tercinta ini lagi menghindar dari cercaan pertanyaan murid"nya. Aku tak putus asa, aku langsung telepon temen sekelasku yang ibunya guru sejarah di kelasku. hhmm... sedikit lega cuz kabarnya yang nggak lulus dari kelas sebelah, bukan kelasku. huuffttt....
Banyak gosip yang beredar. Katanya SMA 3 lulus 100% lah, ada yang nggak lulus 8 orang lah. Whatever. Aku nggak peduli.
Sekarang ini aku cuma bisa berdoa, pasrah, mendekatkan diri ama Allah agar diberikan yang terbaik.
LULUS...satu kata yang kuinginkan saat ini.

0 komentar:

 

Fisela Dewanti Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review